Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Kemitraan Dalam Menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Rutin Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 22 April 2023 | April 22, 2023 WIB Last Updated 2023-04-22T07:17:03Z
iklan



Indramayu,-- Bhabinkamtibmas Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu melaksanakan sambang warga di wilayah hukumnya, Sabtu (22/04/2023).


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sumbon Polsek Kroya Aiptu Iwan Setiawan melaksanakan Giat Anjangsana di rumah warga di Desa Sumbon, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, sambang warga dilakukan dalam rangka menjalin kemitraan guna wujudkan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kecamatan Kroya umumnya Kabupaeten Indramayu.


Dalam sambangnya itu, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme. 


Menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Pamong Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian. 


Menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan dan menangkap Pelaku Kejahatan agar jangan sampai main hakim sendiri tapi diserahkan ke Pihak Kepolisian untuk diproses secara hukum yang berlaku.


Kapolsek berharap dengan giat sambang yang terus dilakukan anggotanya dapat terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kroya umumnya Kabupaten Indramayu, tutur Iptu H. Rasita.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Kemitraan Dalam Menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Rutin Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan