Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Polsek Kedokanbunder Gelar Patroli di Hari Lebaran.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 22 April 2023 | April 22, 2023 WIB Last Updated 2023-04-22T07:26:23Z
iklan

 



Indramayu,-- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli di wilayah hukumnya, Sabtu (22/04/2023).


Kegiatan tersebut dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di hari raya idul fitri 1444 H di wilayah hukum Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan, patroli menyasar daerah rawan seperti Obvit Perbankan, jalan sepi, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya.


Dalam kegiatan tersebut secara mobile dan stasioner petugas melakukan pengawasan tindak kriminalitas C-3 dan gangguan Kamtibmas lainya.


“Petugas juga melakukan imbauan kepada masyarakat yang ditemui saat patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas,” katanya.


Petugas mengimbau kepada masyarakat agar selalu bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas, menjaga keharmonisan dan rasa kekeluargaan.


"Menjaga keamanan dan kenyamanan bukan hanya tugas Polri dan TNI, melainkan tanggung jawab bersama termasuk seluruh elemen lapisan masyarakat," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Polsek Kedokanbunder Gelar Patroli di Hari Lebaran.

Trending Now

Iklan

iklan