Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Bersama Forkopimda Melaksanakan Sholat Idul Fitri Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 22 April 2023 | April 22, 2023 WIB Last Updated 2023-04-22T06:34:47Z
iklan




 Indramayu,-- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. bersama Forkopimda Indramayu melaksanakan Sholat Idul Fitri bersama, di Alun-alun Puspa Wangi Kabupaten Indramayu, Sabtu (22/04/2023) pagi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar mengatakan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan pagi tadi bertujuan untuk menciptakan harmonisasi serta jalinan silaturahmi dan kedekatan antara Polri khusunya Polres Indramayu bersama Forkopimda serta warga masyarakat Kabupaten Indramayu, ujarnya.


“Alhamdulillah,.. di tahun ini saya bisa melaksanakan ibadah Shalat Ied bersama Forkopimda Indramayu,”jelasnya.


Rasa syukur dan gembira karena kita bertemu dengan Syawal setelah melewati berbagai rintangan fisik maupu rohani demi menuju hari kemenangan, imbuh Kapolres.



"Ramadan telah melatih dan mendidik kita selama sebulan, siang dan malam dan puasa kita tandai dengan berbagai ibadah untuk menjadi manusia yang saleh secara individual sebagai buah dari Hablumminallah", ungkapnya.



Dalam kesempatan tersebut kapolres juga mengajak seluruh elemen dan lapisan masyarakat untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Indramayu agar tetap adem dan kondusif.



Kapolres Indramayu juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.



“Kami secara Pribadi dan Dinas mengucapan Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Warga Masyarakat Kabupaten Indramayu,” ucap AKBP M. Fahri Siregar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Bersama Forkopimda Melaksanakan Sholat Idul Fitri Bersama

Trending Now

Iklan

iklan