Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Kondusif, Petugas Gabungan Siaga di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya Wilkum Polsek Terisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 22 April 2023 | April 22, 2023 WIB Last Updated 2023-04-22T06:11:15Z
iklan



Indramayu,--- Petugas gabungan terdiri dari Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Koramil dan Pol PP setempat melaksanakan patroli dan pengamanan, di Obyek Wisata Waterpark Tiga bintang Firdaus, Wilayah Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (22/04/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran bagi para pengunjung.


Ia mengatakan, kegiatan patroli dan pengamanan, di Obyek Wisata Waterpark Tiga bintang Firdaus merupakan rangkaian operasi Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Indramayu.


Di hari ini kata Ipda Tasim, jumlah pengunjung sebanyak kurang lebih 2000 (Dua Ribu) orang. Dari kapasitas 15.000 orang.


Dalam kegiatan patroli tersebut petugas berkoordinasi agar membatasi pengunjung, Hal itu dilakukan guna antisipasi kerawanan Kamtibmas.



Selain itu petugas juga selalu memberikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan anak-anaknya.



“Jangan membiarkan anak- anaknya bermain sendiri, harus selalu dalam pengawasan Orangtua guna mencegah hal yang tidak kita inginkan,” ungkapnya.



Selanjutnya petugas juga menghimbau agar selalu berhati-hati dengan barang berharga, Pastikan disimpan di tempat yang aman.


Dalam kesempatan itu juga petugas melakukan pengaturan arus lalulintas, Langkah tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya laka lantas terhadap pengguna jalan maupun penguinjung objek wisata itu sendiri, ucap Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Kondusif, Petugas Gabungan Siaga di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya Wilkum Polsek Terisi

Trending Now

Iklan

iklan