Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar Berikan Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T03:17:21Z
iklan



Indramayu,-- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan Apel pagi jam pimpinan dan pemberian penghargaan kepada personil Polres Indramayu yang berprestasi.


Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (10/04/2023).


Bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh Wakapolres Indramayu para Kabag, para Kasat, para Kasie, Kapolsek jajaran Polres Indramayu, Anggota dan ASN Polres Indramayu, serta Anggota Polsek Jajaran.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar mengungkapkan, Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, dan juga merupakan bentuk pengakuan yang diberikan oleh Pimpinan kepada Anggota Polri yang berprestasi.




“Penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh Anggota Polri, namun merupakan hasil penilaian dari berbagai aspek yang diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugas,” ungkapnya.



Saya mengajak kepada seluruh Anggota Polres Indramayu, untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang telah kita raih, tingkatkan dan gelorakan semangat prestasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara, baik bidang pembinaan maupun operasional seperti rekan-rekan kita yang mendapat penghargaan kali ini.



“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan dan perlindungan-Nya kepada kita sekalian untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Amiin,” tutup Kapolres Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar Berikan Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi

Trending Now

Iklan

iklan