Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Balongan, Iptu Wawan Pimpin Patroli di Objek Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 April 2023 | April 24, 2023 WIB Last Updated 2023-04-24T05:37:13Z
iklan



Indramayu,-- Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, S.H., M.Si., pimpin pengamanan kegiatan keramaian masyarakat di objek wisata dalam rangka libur lebaran perayaan Idul Fitri 1444 H di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Senin (24/04/2023).


Dalam pengamanan tersebut melibatkan personel Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama unsur terkait.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung wisata yang datang pada saat liburan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di wilayah Kecamatan Balongan.



Dalam kegiatan pengaman tersebut, kami melaksanakan imbauan dan patroli terkait kegiatan masyarakat yang berlibur di objek wisata pantai.



“Kami mengimbau agar warga memarkirkan Kendaraan pada tempat yang telah disediakan oleh pihak pengelola Objek wisata dan di kunci stang.



Selain itu agar selalu berhati-hati saat berenang jangan sampai melewati batas yang telah ditentukan oleh pihak pengelola Objek wisata.



Selain pengamanan objek wisata Pantai, lanjut Kapolsek, petugas  juga melakukan pengaturan lalulintas pada pintu masuk objek wisata untuk menghindari adanya kemacetan dan laka lantas. Tutup Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Balongan, Iptu Wawan Pimpin Patroli di Objek Wisata

Trending Now

Iklan

iklan