Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lakukan Patroli Dialogis, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Dalam Menjaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T07:11:14Z
iklan

 



Indramayu,— Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas di Desa Majakerta, Kec. Balongan, Kab. Indramayu, Senin (10/04/2023) Siang hari.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan, Silaturahmi dan sambang ini merupakan giat rutin Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, tuturnya.


Selama giat sambang warga, kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan imbauan kepada warga, untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.


Selain itu menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.


Kapolsek menambahkan, pelaksanaan giat patroli dialogis yang dilakukan oleh anggotanya dengan mengajak masyarakat selalu ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakukan Patroli Dialogis, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Dalam Menjaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan