Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Ketupat Lodaya, Polsek Juntinyuat, Giatkan Patroli Dibeberapa Tempat Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 26 April 2023 | April 26, 2023 WIB Last Updated 2023-04-26T10:22:49Z
iklan




Indramayu, -- Guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan patroli di beberapa kawasan objek wisata yang ada di wilayah Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu, Rabu (26/4/2023).


Kegiatan patroli yang dipimpin Kanit Samapta Polsek Juntinyuat untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan pengunjung wisata yang diwilayah hukum Polsek Juntinyuat.


"disamping melaksanakan penjagaan di pos pengamanan juga memberikan perhatian khusus terhadap keamanan dan kenyamanan lokasi wisata, dengan harapan para pengunjung merasa senang dan nyaman berkunjung ke wilayah kami” Ungkap Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi.


Selain Patroli, sesekali terlihat petugas patroli melakukan dialogis dengan pengunjung untuk menyampaikan pesan kamtibmas antara lain tentang kewaspadaan terhadap barang bawaan, dan kewaspadaan berwisata. 


"kami juga melaksanakan patroli ke obyek obyek wisata untuk menjaga situasi keamanan dan berikan himbauan agar selalu jaga keselamatan dan keamanan dalam berwisata" tutup Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Ketupat Lodaya, Polsek Juntinyuat, Giatkan Patroli Dibeberapa Tempat Wisata

Trending Now

Iklan

iklan