Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli ke Tempat Wisata Kolam Renang, Polisi Beri Himbauan Ini

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 22 April 2023 | April 22, 2023 WIB Last Updated 2023-04-22T09:03:02Z
iklan
Indramayu,--- Dalam rangka Ops ketupat Lodaya 2023, Personil Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara patroli sasaran memantau situasi keamanan serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung objek wisata Kolam Renang Waterboom Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Sabtu (22/04/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis AKP H. Cartono mengatakan, tujuan kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polsek Haurgeulis di tempat wisata untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

Disamping itu, anggota yang melaksanakan patroli juga menyampaikan kepada pengelola wisata agar membatasi pengunjung guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Kami juga memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata kolam renang agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil yang sedang berenang supaya diawasi utamakan keselamatan, tambahnya.

“Tidak lupa kami juga berikan himbauan kepada pengunjung wisata kolam renang agar waspada dengan barang bawahannya guna antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli ke Tempat Wisata Kolam Renang, Polisi Beri Himbauan Ini

Trending Now

Iklan

iklan