Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Perkuat Sinergitas, TNI -Polri di Kecamatan Juntinyuat Gelar Patroli Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T06:13:42Z
iklan



Indramayu,-- Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, S.H., bersama Babinsa setempat selalu melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama.


Hal tersebut bisa dilihat pada hari Selasa (11/04/2023) saat keduanya melaksanakan sambang warga di Desa Juntiweden, Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntiyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, kegiatan sambang warga bersama Babinsa ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara TNI-Polri serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Juntinyuat.


Lewat kegiatan sambang tersebut, kami bersama-sama menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui saat patroli.


Kami mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.


Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada para orang tua yang mempunyai anak dan cucunya jangan terlibat tawuran atau perang sarung serta bermain petasan.


Kami juga menghimbau warga agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.


Dengan kegiatan ini kami berharap warga lebih perduli dalam memelihara dan menjaga lingkungan tempat tinggal.


“Karena keamanan serta ketertiban di dalam lingkungan masyarakat itu dimulai dari diri sendiri, kepada keluarga dan kemudian kepada tetangga,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Sinergitas, TNI -Polri di Kecamatan Juntinyuat Gelar Patroli Bersama

Trending Now

Iklan

iklan