Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Rutin Laksanakan Patroli Kewilayahan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 April 2023 | April 27, 2023 WIB Last Updated 2023-04-27T08:12:09Z
iklan





Indramayu,--- Polsek Anjatan Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, rutin melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Anjatan, Kabupaten Indramayu, Rabu (26/4/2023) malam.


Dalam kegiatan tersebut petugas menghimbau agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.


Petugas juga menghimbau agar tidak main hakim sendiri kepada pelaku kejahatan.


Selain itu kepada orang tua yang mempunyai anak remaja agar tidak terlibat berandalan bermotor di wilayah Kecamatan Anjatan.


Lebih dari itu petugas juga meminta kepada warga bila melihat gangguan Kamtibmas maupun kejahatan segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian Sektor Anjatan dengan no TLP (0234) 610830.


Sementara Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, kegiatan patroli sambang dan dialogis yang di lakukan anggota Bhabinkamtibmas merupakan tindakan positif untuk mengantisipasi / preventif terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman masyarakat, tuturnya.


"Patroli  ini diharapkan mampu memberikan kesan positif kepada masyarakat sehingga akan tumbuh kesadaran untuk melakukan tindakan pengamanan terhadap dirinya sendiri maupun kepada orang lain.” Singkat Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamjs, (27/4/2023) pagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Rutin Laksanakan Patroli Kewilayahan

Trending Now

Iklan

iklan