Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Bongas Gencar Patroli Malam Selama Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T07:18:43Z
iklan



Indramayu, -- Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam hari.


Kegiatan tersebut dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu, Rabu (12/04/2023) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, peningkatan patroli malam di bulan Ramadhan guna menciptakan kenyamanan bagi masyarakat khusunya Kecamatan Bongas.


“Patroli ini bertujuan untuk meminimalisir ruang gerak para pelaku tindak kejahatan jalanan khusunya C-3,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (13/04/2023) sore.


Selain itu patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi tawuran perang sarung remaja yang mulai marak di bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M ini.


Kapolsek mengatakan, dalam patroli itu petugas secara mobile berpatroli di sepanjang jalan raya Wilkum Polsek Bongas.


Petugas juga sesekali stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas. 


Dalam kegiatan itu juga petugas menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


Kapolsek berharap, dengan mengoptimalkan patroli Ramadhan tahun ini masyrakat dapat beribadah dengan khusyuk, nyaman,tenang dan kondusif tampa perlu takut akan ganguan selama rangkaian pelaksanaan ibadah berjalan, tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Bongas Gencar Patroli Malam Selama Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan