Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Gelar Patroli Malam di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T04:05:49Z
iklan



Indramayu,--- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli selama bulan suci Ramadhan 1444 H, Rabu (12/04/2023) kemarin malam.


Kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas serta laka lantas.


Dalam patroli itu secara mobile dan stasioner petugas menyasar daerah rawan kamtibmas dan rawan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Krangkeng, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, Patroli rutin selama bulan suci Ramadhan dilakukan dalam rangka menjaga suasana bulan Ramadhan agar tetap kondusif sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang,” katanya.


Pihaknya ingin di bulan Ramadhan sekarang ini masyarakat tidak khawatir dengan gangguan kamtibmas.


“Kami, akan senantiasa berada di dekat mereka,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (13/04/2023) Siang.


Dikatakan Kapolsek, patroli seperti ini sebenarnya bukan hal yang baru dilakukan. Ini mengikuti Strong Point Wiralodra yang merupakan bagian dari program Polres Indramayu, dan sudah digelar sejak beberapa tahun yang lalu.


Namun untuk memberikan rasa aman di bulan suci Ramadhan ini, kami meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari selama bulan suci Ramadhan.


“Hal tersebut penting dilakukan guna menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Krangkeng di bulan Ramadhan tahun ini,” ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Gelar Patroli Malam di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan