Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satpolairud Polres Indramayu Himbau Warga Tidak Menjual Petasan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 06 April 2023 | April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T19:36:03Z
iklan




Indramayu,-- Satpolairud Polres Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan himbauan terhadap para penjual petasan, mercon, kembang api di wilayah hukum Polres Indramayu, Rabu (05/04/2023) kemarin.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Polairud AKP Suprapto mengatakan, razia petasan ini rutin dilakukan bahkan menjelang datangnya bulan suci Ramadan 1444 H.


Menurutnya hal ini dimaksudkan untuk menjaga stabilitas kamtibmas selama bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 di wilayah hukum Polres Indramayu.


“Selain dapat menggangu ketertiban ibadah, petasan dengan daya ledak tinggi tentunya juga sangat berbahaya apalagi dimainkan oleh anak-anak tanpa pengawasan orang tua” ungkap AKP Suprapto didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (06/04/2023) pagi.


Untuk itu, kami lakukan razia dan himbauan serta teguran kepada para pedagang agar tidak menjual petasan.


Lanjut ditegaskan AKP Suprapto, hingga saat ini pihaknya akan terus melalukan himbauan kepada para pedagang maupun para pembeli.


"Kami dari pihak kepolisian terus mengimbau tidak boleh. Apalagi menjelang lebaran terkait petasan. Bahkan sudah ada yang dilkukan penindakan secara tegas," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satpolairud Polres Indramayu Himbau Warga Tidak Menjual Petasan

Trending Now

Iklan

iklan