Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sigap,... Anggota TRC Sat Samapta Polres Indramayu Evakuasi dan Memberikan Pertolongan Pertama Terhadap Korban Yang Menabrak Pohon Tumbang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 09 April 2023 | April 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-09T05:20:11Z
iklan



Indramayu,-- Anggota TRC Sat Samapta Polres Indramayu jajaran Polda Jabar sigap mengevakuasi dan memberikan pertolongan pertama terhadap korban yang menabrak pohon tumbang.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim membenerkan hal tersebut.


Kejadian itu terjadi di JL. Jendral Sudirman, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Minggu (09/04/2023) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.


Ipda Tasim mengatakan, angin kencang disertai hujan pada dini hari tadi, mengakibatkan pohon besar tumbang.


Tumbangnya pohon itu menimpa warung mikik Darka, selain itu sedikitnya 8 motor juga ikut tertimpa dahan pohon berukuran besar tersebut.


Beruntung, saat itu ia tidak tertimpa badan pohon dan hanya ranting-ranting saja.


Lanjut disampaikan Ipda Tasim, Pohon tumbang tersebut juga mengakibatkan 2 orang korban luka ringan.


Tarsono (25) dan Subeki (23) warga Singajaya saat mengendarai motor diduga menabrak pohon tumbang tersebut.


Atas kejadian itu, petugas memberikan pertolongan pertama dan membawa korban ke RSUD Indramayu untuk dilakukan penanganan medis.


Ipda Tasim menambahkan, berkat kesiapsiagaan Anggota TRC Sat Samapta Polres Indramayu bersama petugas gabungan dan dibantu warga sekitar, Alhamdulillah pohon tumbang berhasil di bersihkan.


Mereka bahu membahu mengevakuasi dengan cara menggergaji dan memangkas pohon besar yang tumbang tersebut, meskipun cuaca sedang hujan rintik.


“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Berkat kesigapan dan sinergitas dari berbagai instansi, maka pohon besar dapat dievakusi dengan cepat,” ujar Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sigap,... Anggota TRC Sat Samapta Polres Indramayu Evakuasi dan Memberikan Pertolongan Pertama Terhadap Korban Yang Menabrak Pohon Tumbang

Trending Now

Iklan

iklan