Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

TNI-Polri dan Dishub Menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Sepeda Santai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 30 April 2023 | April 30, 2023 WIB Last Updated 2023-04-30T02:21:20Z
iklan



Indramayu,-- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama TNI dan unsur terkait menggelar apel kesiapan pengamanan kegiatan sepeda santai dalam rangka pesta laut Nadran 2023. 


Dipimpin Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili Kapolsek Indramayu AKP Suhendi, S.H., M.H. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor KPL Mina Sumitra Jl. Pantai Song No. 2 Kelurahan Paoman, Kec dan Kab. Indramayu, Minggu (30/04/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, kegiatan apel ini dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan sepeda santai dalam rangka pesta laut Nadran 2023.


Dalam kegiatan apel kesiapan, kami sampaikan arahan dan atensi kepada seluruh Personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan ketentuan yang berlaku.


Ditambahkannya, kegiatan pengamanan dilakukan Polres Indramayu bersama Kodim 0616 Indramayu dan Dishub Kabupaten Indramayu untuk menciptakan rasa aman serta nyaman bagi peserta sepeda santai maupun masyarakat.


Selain itu, kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat merupakan wujud Sinergitas TNI-Polri hadir di tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar, ujar Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI-Polri dan Dishub Menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Sepeda Santai

Trending Now

Iklan

iklan