Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Agar Lebih Dekat Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Rutin Laksanakan Sambang Desa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T03:29:09Z
iklan




Indramayu,-- Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Sukasa melakukan kegiatan sambang desa sebagai wujud tali siraturahmi kepada warga Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Kamis (04/05/2023).


Dalam sambang tersebut, Aipda Sukasa menjumpai sejumlah warga dan menitipkan pesan kamtibmas diantaranya dengan mengajak masyarakat Desa Tukdana agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.


Ia juga menghimbau warga agar tidak mudah terprovokasi oleh Isu-isu yang berkembang di Desa Tukdana yang belum tentu Kebenarannya dan tidak bisa di Pertanggung jawabkan (berita Hoax).


Selain itu, agar warga tetap aktif dalam menjaga keamanan Lingkungan melalui giat Satkamling.


Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan sambang desa dengan warga masyarakat ini bertujuan agar warga bisa lebih dekat dan saling mengenal dengan anggota Bhabinkamtibmas. 


Dari sini juga terciptanya komunikasi yang harmonis sehingga informasi mengenai hal hal apa yang terjadi di desa binaan dapat langsung sampai kepada anggota Bhabinkamtibmas.


Menurut Kapolsek, kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan wajib dan rutin, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya. Jelas AKP Iwa Mashadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agar Lebih Dekat Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Rutin Laksanakan Sambang Desa

Trending Now

Iklan

iklan