Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

TNI-Polri Solid, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan dan Babinsa Kompak Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T03:31:24Z
iklan


Indramayu,-- Dalam rangka mendekatkan diri kepada warga binaanya dan memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat melaksanakan kegiatan sambang di Desa Tegalsembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Kamis (04/05/2023).



Dalam kesempatan kali ini dimanfaatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyambangi warganya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas serta menyampaikan, agar warga ikut peduli dan meningkatkan kewaspadaan dengan berbagai bentuk gangguan kamtibmas, jaga kerukunan antar warga dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya.



Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan menyampaikan bahwa, patroli dan sambang merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.



Kami terus dengan TNI melakukan patroli dan sambang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah. 


Disamping itu kekompakkan seperti ini terus kami tingkatkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain seperti dalam bidang sosial, budaya dan bidang lainnya. Terang Kapolsek Balongan, Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI-Polri Solid, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan dan Babinsa Kompak Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan