Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi C-3 Polsek Cikedung Terus Tingkatkan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Mei 2023 | Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T03:17:41Z
iklan




Indramayu,-- Antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan Patroli Strong Point Wiralodra.


Kali ini personel menyasar Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/05/2023) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi C3 di Wilayah Hukum Polsek Cikedung Polres Indramayu.


“Kegiatan ini juga merupakan bentuk pelayan kami kepada masyarakat agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” kata Iptu Junata, Minggu (28/05/2023) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, Personil stanby dititik titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, pusat berkumpulnya masyarakat dan rawan gangguan kamtibmas  lainnya dengan tetap menyalakan lampu rotator warna biru dengan kesiapsiagaan personil sebagai upaya preventif.


Kapolsek berharap dengan rutin dilaksanakannya kegiatan Strong Point Wiralodra, wilayah hukum Polsek Cikedung selalu aman dan kondusif.


Lanjut Kapolsek menyampaikan, adapun hasil patroli yang dilaksanakan, berjalan aman, lancar dan kondusif.


“Tidak terjadi sesuatu yang menonjol dapat menimbulkan tindak pidana kriminalitas dan mengancam gangguan kamtibmas.” Jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi C-3 Polsek Cikedung Terus Tingkatkan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan