Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Haurgeulis Terus Menggelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Mei 2023 | Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T03:21:41Z
iklan




Indramayu,- Personil Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli mobile (keliling) di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas, Sabtu (27/05/2022) pukul 21.00 Wib s/d selesai.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP Cartono mengatakan, kegiatan patroli malam dilakukan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, di wilayah hukum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, kata AKP Cartono, personil melakukan pengawasan di sejumlah tempat guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, serta mencegah kejahatan pada malam hari.


Selain antisipasi gangguan kamtibmas, pihaknya juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.


Lanjut dijelaskan Kapolsek, kegiatan patroli ini sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.


“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” tutur Kapolsek, Minggu (28/05/2023) pagi.


Pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal–hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek terdekat atau ke layanan Call Center 110 Polres Indramayu.


Kapolsek berharap dengan keberadaan Polisi ditengah masyarakat, diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas, ujar AKP Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Haurgeulis Terus Menggelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan