Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Bersama Babinsa Gelar Pengamanan Hiburan Pada Hajatan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T18:18:59Z
iklan



Indramayu,--- Bhabinkamtibmas Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan kegiatan pengamanan hiburan Singa Depok di hajatnya warga di, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, pengamanan hiburan tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarak.


“Pengamaman sendiri dimaksudkan agar selama dalam pelaksanaan hiburan bisa berjalan dengan aman dan lancar serta penonton dan tamu undangan bisa nyaman dalam menikmati hiburan tersebut,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Selasa (02/05/2023).


Disampaikannya, sebelum dimulainya acara Bhabinkamtibmas Polsek Sukra memberikan himbauan pada penonton agar tertib dan tidak membuat keributan selama pentas organ tunggal itu berlangsung.


“Pelaksanaan tugas secara maksimal akan mendapatkan hasil yang memuaskan seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat kepada Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,” pungkas Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Bersama Babinsa Gelar Pengamanan Hiburan Pada Hajatan Warga

Trending Now

Iklan

iklan