Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Kedekatan dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Sambangi Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T18:21:12Z
iklan



Indramayu,--- Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Heri Rusjana menggelar Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Selasa (02/05/2023).


Dalam kesempatan yang baik itu Aipda Heri  menyampaikan himbauan sekaligus mengajak warga untuk ikut aktif mengelola Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Gabuswetan.


“Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gabuswetan,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni.


Dikesmpatan itu, lanjut Kapolsek, kami juga menyampaikan pesan kepada warga agar selalu berkomunikasi dengan Polsek Gabuswetan terkait situasi kantibmas.


Ia juga meminta agar menjaga kerukunan antar sesama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Diharapkan dengan kehadiran Polisi pada setiap kegiatan masyarakat seperti pengajian dapat membangun atau menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” harap AKP Joni didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Kedekatan dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Sambangi Warga

Trending Now

Iklan

iklan