Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Dan Babinsa Patroli Bersama Sambangi Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T03:51:58Z
iklan




Indramayu,-- Kekompakan TNI – Polri kembali dilihatkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kabupaten Indramayu.


Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan sambang warga di Desa Bogor Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, Kamis (04/05/2023).


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga tentang situasi kamtibmas terkini. 


Sesekali menyapa warga masyarakat dan memberikan himbauan untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.


Sementara, Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang melaksanakan patroli sangat diapresiaisi oleh masyarakat. Kata Kapolsek.


Menurutnya, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan kekuatan negara kita dalam menjaga persatuan dan kesatuan dan ini diimplentasikan di wilayah hukum Polres Indramayu sampai dengan jajaranya. 


“Situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif akan terwujud dengan adanya kebersamaan dan sinergitas setiap elemen masyarakat.” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Dan Babinsa Patroli Bersama Sambangi Warga

Trending Now

Iklan

iklan