Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Tengah Warga, TNI – Polri di Karangampel Melaksanakan Patroli Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T04:58:45Z
iklan


Indramayu,-- Sejumlah apparat gabungan dari Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil setempat siang hari ini sekira pukul 10.00 WIB melaksanakan patroli bersama dengan cara sambang warga di wilayah hukum Polsek Karangampel, Kabupaten Indramayu, Kamis (04/05/2023).


“Patroli bersama ini dalam guna memastikan siskamtibmas terkini yang terjadi di wilayah Kecamatan Karangampel,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo.


Dalam kegiatan patroli ini petugas gabungan menyasar kerumunan warga guna menghimbau agar masyarakat ikut serta dalam menjaga harkamtibmas. 


Selain itu petugas gabungan secara mobile melakukan pemantauan tindak kriminal hal itu guna mengantisipasi C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya.


Lanjut Kapolsek menegaskan, bahwa pihaknya bersama Koramil akan secara rutin melakukan kegiatan patroli dan mendatangi lokasi yang dianggap rawan kamtibmas dan titik kumpulnya warga.


"Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Wilayah Kecamatan Karangampel," tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Tengah Warga, TNI – Polri di Karangampel Melaksanakan Patroli Bersama

Trending Now

Iklan

iklan