Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gencar Patroli, Anggota Polsek Haurgeulis Ajak Masyarakat Jaga Konduktivitas Lingkungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T06:15:05Z
iklan



Indramayu,-- Anggota polsek Haurgeulis kembali lakukan Patroli Sambang warga guna mengantisipasi adanya C-3 serta gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Selasa (02/05/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis AKP H. Cartono mengatakan, pelaksanaan kegiatan patroli sambang warga oleh anggota piket tersebut dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas, ungkapnya.




“Sasaran patroli anggota kami berpatroli di sepanjang jalan baik pemukiman warga serta menyisir daerah rawan di wilayah hukum polsek Haurgeulis guna antisipasi terjadinya kriminalitas,” Ujar AKP H. Cartono.



Selain itu, AKP H. Cartono menjelaskan, Giat Patroli Sambang warga  dan Dialogis yang di lakukan anggota menyambangi  Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat guna memberikan imbauan kamtibmas, katanya.



“Alhamdulillah, giat patroli berjalan aman dan kondusif kita pun mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gencar Patroli, Anggota Polsek Haurgeulis Ajak Masyarakat Jaga Konduktivitas Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan