Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personel Polsek Kedokanbunder Optimalkan Patroli Siang Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T05:04:12Z
iklan


Indramayu,-  Dalam upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, personel Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli siang hari secara rutin di wilayah hukumnya, Kamis (04/05/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personelnya tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta guna menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu khusunya Kecamatan Kedokanbunder tetap kondusif.


“Kegiatan patroli tersebut sebagai upaya mencegah dini timbulnya gangguan Kamtibmas yang dilaksanakan secara rutin dan secara mobile pada sinag hingga malam hari ke tempat yang dianggap rawan, obyek vital, pemukiman warga serta keramaian masyarakat,” ungkap Kapolsek.


Saat pelaksanaan patroli, lanjut Kapolsek, personel menyampaikan himbauan kepada masyarakat, apabila menemui, melihat atau mengalami potensi tindak pidana dapat mengubungi nomor telpon pengaduan yang berada di Polsek Kedokanbunder maupun menghubungi Bhabinkamtibmas setempat untuk segera ditindak lanjuti. 


Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya patroli tersebut mampu membawa situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Minimal dengan hadirnya personil berseragam di tengah masyarakat akan mengurangi niat para pelaku kejahatan yang akan mengganggu situasi keamanan, dan Kondusifitas, di wilayah Kecamatan Kedokanbunder,” tandas Iptu Sujana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Polsek Kedokanbunder Optimalkan Patroli Siang Hari

Trending Now

Iklan

iklan