Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Gelar Binrohtal Setiap Kamis Pagi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T05:01:04Z
iklan


Indramayu –– Untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis. Berbagai upaya dilakukan Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar salah satunya dengan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang rutin diadakan setiap Kamis setelah pelaksanaan apel pagi.


Dipimpin Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, S.H,M.Si., Binrohtal berlangsung di Musholla Mako Polsek Balongan dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Balongan.


Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Ustad Mu'Tasimbillah dengan tema Berdo'a dan Berusaha.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan, Binrohtal rutin dilakukan sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri, khususnya Polsek Balongan agar lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat dipandang lebih baik.


Dengan diadakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk setiap bisa berubah, salah satunya dengan mengadakan Binrohtal. 


“Semoga dengan diadakannya Binrohtal ini menjadikan pribadi anggota Polsek Balongan semakin ikhlas dalam melaksanakan setiap pekerjaannya,” harap Iptu Wawan, Kamis (04/05/2023).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Gelar Binrohtal Setiap Kamis Pagi

Trending Now

Iklan

iklan