Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Preventif, Polsek Anjatan Gelar Personel Berseragam Pada Dini Hari.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Mei 2023 | Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T18:01:19Z
iklan
Indramayu – Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Personel berseragam pada Jumat (05/05/2023) Dini Hari.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto kepada awak media.

Kapolsek menyampaikan, pagelaran personel berseragam pada dini hari guna mangantisipasi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas.

Dalam patroli tersebut petugas menyasar daerah yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek menyampaikan pagelaran personel berseragam ditengah masyarakat dilakukan sejak pukul 00.00 Wib Sampai dengan 05.00 Wib.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut petugas melakukan pengawasan tindak kriminal dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Anjatan untuk memastikan tidak ada hal – hal yang mencurigakan yang mengarah ke tindakan kejahatan dan memastikan wilayah tersebut dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek pun menegaskan bahawa pihaknya akan terus meningkatkan pergelaran personil berseragam untuk berpatroli guna mencegah berbagai bentuk gangguan Kamtibmas, imbuhnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Preventif, Polsek Anjatan Gelar Personel Berseragam Pada Dini Hari.

Trending Now

Iklan

iklan