Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Rutin Lakukan Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Mei 2023 | Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T06:32:51Z
iklan





Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan sambang warga, Jumat (05/05/2023).


Seperti yang dilakukan Aipda Tayan melakukan sambang warga di Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.


Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.


Ia juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.


Masyarakat juga dihimbau apabila setiap ada kejadian dan informasi sekecil apapun segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Balongan.


“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.” Ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Rutin Lakukan Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan