Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Gencarkan Patroli Dialogis dan Patroli Daerah Rawan Kriminalitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Agustus 2023 | Agustus 21, 2023 WIB Last Updated 2023-08-21T06:45:09Z
iklan




Indramayu - Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan melaksanakan Program 5 Quick Wins Presisi TW III. 


Dalam upaya untuk memantapkan pemeliharaan kamtibmas, polsek Karangampel menggelar kegiatan patroli dialogis dan patroli di daerah rawan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Karangampel. Senin (21/8/2023)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Quick Wins Presisi TW III yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Patroli yang dilakukan oleh Polsek Karangampel melibatkan personil yang siap sedia dengan perlengkapan lengkap, serta menggunakan lampu rotator warna biru sebagai tanda kesiapsiagaan.


Dalam patroli mobile, polisi berfokus pada pemantauan situasi di daerah rawan seperti perparkiran, lokasi kejahatan jalanan, serta wilayah yang rawan dengan tindak kriminalitas seperti tawuran, curas, curat, curanmor, dan gangguan kamtibmas lainnya.


Selain itu, patroli dialogis dengan warga juga menjadi bagian penting dari kegiatan ini, di mana polisi berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk saling mendukung dalam menjaga keamanan lingkungan.


Kapolsek Karangampel mengimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap potensi kejahatan. 


Apabila ada informasi tentang kejahatan atau tindak kriminalitas, polisi mendorong masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian. 


Dengan adanya partisipasi aktif masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas dapat lebih terjaga dan tercipta lingkungan yang aman bagi seluruh warga.


“Melalui program ini, Polsek Karangampel berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjalin sinergi yang kuat antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama,” ungkap AKP Suprapto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Gencarkan Patroli Dialogis dan Patroli Daerah Rawan Kriminalitas

Trending Now

Iklan

iklan