Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Giatkan Patroli Malam Untuk Ciptakan Kamtibmas yang Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Agustus 2023 | Agustus 21, 2023 WIB Last Updated 2023-08-21T06:45:47Z
iklan




Indramayu - Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengedepankan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan melaksanakan patroli malam hari. Minggu (20/8/2023) kemarin.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pasekan.


Rute patroli yang dilakukan meliputi Jln. Brondong, Pasekan, Karanganyar, Pagirikan, Pabean Ilir, hingga Totoran, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.


Personel polisi yang terlibat dalam kegiatan ini juga menempatkan diri di titik-titik strategis atau yang dikenal sebagai Strong Point. Langkah ini diambil sebagai antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, S menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 


Dengan kehadiran polisi dalam kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih tenang dan terlindungi.


Selama pelaksanaan patroli, polisi tidak hanya berfokus pada patroli mobile, tetapi juga melibatkan interaksi dengan masyarakat melalui patroli dialogis. Hal ini merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi potensi kerawanan seperti tindak C-3 (Curas, Curat, Curanmor), premanisme, tawuran, genk motor, serta berbagai bentuk kriminalitas lainnya.


Kapolsek Pasekan menegaskan komitmen Polsek dalam menjaga kamtibmas dan memberikan perlindungan kepada masyarakat. 


“Melalui patroli malam ini, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Pasekan dapat terus terjaga, sehingga warga dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan aman,” ungkap IPU Edi, Senin (21/8/2023)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Giatkan Patroli Malam Untuk Ciptakan Kamtibmas yang Aman

Trending Now

Iklan

iklan