Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Kemacetan, Petugas Pos Pam Ops Lilin Lodaya Polres Indramayu Atur Lalu Lintas di GT Cikedung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Desember 2023 | Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T06:12:48Z
iklan



Indramayu - Petugas Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2023 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar  melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mengantisipasi lonjakan pemudik perayaan Natal 2023 dan menjelang Tahun Baru 2024. 



Kegiatan ini berlangsung di Pos Pam GT Cikedung, yang merupakan wilayah hukum Polres Indramayu. Selasa (26/12/2023)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam AKP Warmad menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga kelancaran dan keamanan lalu lintas selama masa libur Natal dan Tahun Baru. Pengaturan lalu lintas dilakukan dengan cermat guna mencegah kemacetan dan memastikan arus kendaraan berjalan dengan lancar.


"Kami berfokus pada terpeliharanya ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Kami ingin menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan dalam perjalanan mereka," ungkap AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan tersebut, petugas Pos Pam juga melakukan penyekatan terhadap kendaraan roda empat dengan sumbu tiga lebih agar tidak masuk jalur tol Cipali. Hal ini dilakukan untuk mengatur arus kendaraan dan mencegah terjadinya kepadatan di jalur Tol.


"Kami memberikan pelayanan dan himbauan kepada para pemudik, termasuk memberikan informasi terkait kondisi lalu lintas dan rute alternatif yang dapat digunakan. Semua ini bertujuan untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib selama masa libur Natal dan Tahun Baru," tambah AKP Warmad.


Dengan upaya ini, diharapkan dapat tercipta kondisi lalu lintas yang baik dan aman, serta para pemudik dapat sampai tujuan dengan nyaman dan selamat. 


AKP Warmad juga mengimbau para pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas, menjaga keselamatan, dan tidak mengemudikan kendaraan dalam kondisi mabuk.


"Kami berharap libur Natal dan Tahun Baru ini dapat berjalan dengan aman, dan kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutup AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kemacetan, Petugas Pos Pam Ops Lilin Lodaya Polres Indramayu Atur Lalu Lintas di GT Cikedung

Trending Now

Iklan

iklan