Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Iptu Junata: Patroli Strong Point, Komitmen Polsek Cikedung Jaga Kondusifitas Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Desember 2023 | Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T07:06:55Z
iklan


Indramayu - Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu kembali melaksanakan patroli strong point Wiralodra di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya antisipasi gangguan kamtibmas. Selasa (26/12/2023)



Kegiatan ini dilakukan setiap hari guna memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menyatakan bahwa patroli siang hari merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas.



Sambungnya, Patroli siang hari ini merupakan bagian dari strategi kami untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Cikedung. 



“Kami berusaha proaktif dalam mengidentifikasi dan menanggulangi potensi gangguan kamtibmas agar masyarakat dapat merasa aman," ujar Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama patroli, petugas juga berinteraksi dengan warga setempat, mendengarkan keluhan atau informasi dari masyarakat, serta memberikan himbauan kamtibmas. Keterlibatan aktif masyarakat dalam memberikan informasi dapat membantu kepolisian dalam melakukan tindakan preventif.


"Kami mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan Polsek Cikedung dengan memberikan informasi terkait kejadian atau perilaku yang mencurigakan. Kerjasama ini sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," tambah Iptu Junata.


Lanjut Kapolsek berharap patroli siang hari ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikedung. 



“Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga mereka dapat menjalani aktivitas sehari-hari tanpa kekhawatiran akan potensi gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Iptu Junata: Patroli Strong Point, Komitmen Polsek Cikedung Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan