Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Sambangi Warga Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T04:26:52Z
iklan



Indramayu,- Dalam upaya menciptakan cooling system menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Karyadi, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (23/12/2023)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi proaktif Polsek Balongan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu. 


Melalui sambang warga, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.


"Kami terus berupaya menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Sambang warga adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam sambang tersebut, Aipda Karyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih dekat dengan polisi. Ini semua untuk menciptakan rasa aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pemilu," tambah Iptu Wawan


Kegiatan cooling system ini menjadi salah satu langkah preventif guna mengantisipasi potensi konflik dan menjaga ketertiban selama proses demokrasi berlangsung. Polsek Balongan berkomitmen untuk terus bersinergi dengan masyarakat demi mencapai keamanan yang optimal. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Sambangi Warga Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan