Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Gereja, Strategi Polsek Indramayu Menjelang Natal Agar Tetap Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T04:13:31Z
iklan


Indramayu, - Menjelang perayaan Natal, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar intensif melaksanakan patroli di sejumlah gereja yang ada di wilayah hukumnya. Jumat (22/12/2023) malam.


Langkah ini diambil sebagai upaya persiapan pengamanan dan mencegah potensi gangguan keamanan yang tidak diinginkan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, Iptu Indie Hapsari, menyatakan bahwa kegiatan patroli intensif di gereja-gereja tersebut merupakan bagian dari langkah preventif untuk memastikan bahwa perayaan Natal tahun 2023 dapat berjalan dengan damai, tertib, dan wilayah hukum Polsek Indramayu tetap kondusif.


"Dengan melakukan patroli di gereja-gereja, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang akan merayakan Natal. Kami juga ingin mencegah potensi gangguan keamanan agar perayaan Natal di wilayah kami dapat berlangsung dengan lancar," ungkap Iptu Indie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (23/12/2023)


Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat merasa didukung dan terlindungi selama perayaan Natal.


Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, dengan saling mendukung dan melaporkan kejadian yang mencurigakan. 


"Mari kita jaga keamanan bersama, agar Natal tahun ini dapat dirayakan dengan penuh kegembiraan dan kedamaian," tambah Iptu Indie Hapsari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Gereja, Strategi Polsek Indramayu Menjelang Natal Agar Tetap Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan