Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Terus Sambangi Warga Untuk Ciptakan Desa Binaan Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T06:26:37Z
iklan



Indramayu,- Dalam upaya menciptakan desa binaan yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Robet Adi Sujadi, melaksanakan kegiatan sambang warga di Blok Cayur Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Sabtu (23/12/2023)


Kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System Mantap Brata Lodaya 2023/2024, dengan tujuan menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.


Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas kepada pamong dan masyarakat Desa Gantar. 


Dialog tatap muka ini menjadi wadah untuk menyampaikan informasi terkini terkait dengan situasi keamanan di wilayah tersebut, serta mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, mengungkapkan pentingnya kegiatan sambang warga dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di desa binaan. 



"Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam mendekatkan diri kepada warga untuk memahami kondisi di lapangan dan bersama-sama menciptakan desa yang aman dan nyaman," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, saling mendukung upaya kepolisian, serta melaporkan segala hal yang dianggap mencurigakan. 


"Dengan sinergi antara polisi dan masyarakat, diharapkan Desa Gantar dapat menjadi contoh desa yang aman, kondusif, dan sejahtera," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Terus Sambangi Warga Untuk Ciptakan Desa Binaan Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan