Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Patroli untuk Jaga Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T06:37:42Z
iklan



Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, personil Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di beberapa lokasi strategis. 


Patroli ini menyasar Jalan Raya Desa Kedokanbunder, Jalan Raya Desa Cangkingan, dan Jalan Raya Desa Jalaksana, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Sabtu (23/12/2023)


Patroli siang hari ini merupakan upaya preventif dari Polsek Kedokanbunder untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 


Kegiatan ini dilakukan secara rutin guna memastikan situasi keamanan tetap terjaga di berbagai lokasi yang dianggap rawan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, mengungkapkan pentingnya keberadaan polisi dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat. 


"Kami terus meningkatkan patroli di wilayah kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dengan kehadiran polisi, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminal dan memberikan rasa nyaman kepada warga," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, petugas berinteraksi dengan warga sekitar dan memberikan himbauan terkait upaya pencegahan tindak kejahatan. 


Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dengan melaporkan setiap kejadian atau aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian.


Kegiatan patroli ini menjadi bagian dari komitmen Polsek Kedokanbunder dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan bebas dari potensi gangguan kamtibmas. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Patroli untuk Jaga Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan