Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Terus Jalin Kedekatan Dengan Warga Melalui Kegiatan Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T12:56:12Z
iklan



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel jajaran Poles Indramayu Polda Jabar terus menjalin kedekatan dengan warga melalui kegiatan sambang yang dilakukan di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi, Blok Desa Rt. 06 Rw. 02, Desa Sendang, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Sabtu (30/12/2023)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk komitmen Polsek Karangampel dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dalam mengaktifkan peran Satkamling untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan sekitar. 


"Kami terus berupaya membangun kedekatan dengan warga, terutama melalui kegiatan sambang dan interaksi langsung di Pos Satkamling. Ini tidak hanya untuk menjaga Kamtibmas tetapi juga untuk membangun rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan," kata AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kesempatan sambang, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada petugas Satkamling dan warga sekitar agar selalu waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas. 


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mendorong partisipasi aktif warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


Melalui sambang dan interaksi langsung, diharapkan dapat tercipta hubungan yang baik antara petugas keamanan dan warga. Pungkasnya.


Warga yang berada di Pos Satkamling menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan menyampaikan apresiasi atas upaya polisi dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Kedekatan antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menjadi fondasi kuat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Karangampel.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Terus Jalin Kedekatan Dengan Warga Melalui Kegiatan Sambang

Trending Now

Iklan

iklan