Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Arahan Tingkatkan Kehadiran Polisi di Tengah Masyarkat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T12:47:34Z
iklan


Indramayu - Dalam rangka menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli malam hari di wilayah hukumnya. Sabtu (30/12/2023)


Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif menjelang perayaan tahun baru 2024.


Patroli malam hari ini, petugas kepolisian aktif melakukan penjelajahan di berbagai titik strategis yang dianggap rawan atau memerlukan pengawasan intensif.


Sasaran patroli mencakup daerah pemukiman, pusat keramaian, dan lokasi yang dianggap rawan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri SiregKapolsek Arahan, AKP I Nengah SW, menyatakan bahwa patroli malam ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. 


Keberadaan petugas di lapangan diharapkan dapat mencegah potensi tindak kejahatan, atau gangguan Kamtibmas lainnya.


"Kami terus berupaya hadir dalam menjaga keamanan wilayah hukum kami, terutama menjelang perayaan tahun baru. Patroli malam hari ini adalah salah satu bentuk upaya kami untuk memberikan perlindungan maksimal kepada warga," ujar AKP I Nengah SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain menjaga keamanan, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa kehadiran polisi yang aktif dalam memberikan layanan kepada masyarakat. 


Petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dan menjalin komunikasi yang baik untuk memperkuat keterlibatan masyarakat dalam menjaga lingkungan sekitar.


Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dengan memberikan informasi kepada petugas keamanan apabila menemui situasi atau perilaku yang mencurigakan. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Arahan Tingkatkan Kehadiran Polisi di Tengah Masyarkat

Trending Now

Iklan

iklan