Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Sapa Warga di Desa Tempel Kulon

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Desember 2023 | Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T08:36:15Z
iklan


Indramayu, - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan sambang warga binaan di Desa Tempel Kulon, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Minggu (24/12/2023)


Kegiatan sambang tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Lelea untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat binaan. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk mendengarkan keluhan, memberikan himbauan kamtibmas, dan menjalin kedekatan emosional dengan warga.


Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtigbmas memberikan himbauan terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut menjelang Natal dan Tahun Baru.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan sambang warga ini, masyarakat dapat lebih nyaman dan memiliki kepercayaan penuh terhadap keamanan yang ada di sekitar mereka. Mari bersama-sama kita jaga ketertiban dan keamanan lingkungan," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif. 


Selain itu, kegiatan sambang ini juga menjadi wujud nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan kehidupan bermasyarakat yang harmonis. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Sapa Warga di Desa Tempel Kulon

Trending Now

Iklan

iklan