Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang dan Babinsa Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Desember 2023 | Desember 25, 2023 WIB Last Updated 2023-12-25T02:16:19Z
iklan



Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Sofyan H, bersama Babinsa Sertu Soleh, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Larangan Jambe, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Senin (25/12/2023)


Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berkolaborasi untuk memberikan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. 


Mereka mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan damai.


"Langkah ini diambil sebagai upaya cooling system untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Kami berharap kerjasama antara warga, kepolisian, dan elemen masyarakat lainnya dapat terus ditingkatkan," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri.


Selain itu, dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk tetap menjalin komunikasi dengan kepolisian. 



Hal ini dimaksudkan agar setiap permasalahan yang muncul dapat segera ditangani dan terselesaikan dengan baik, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menekankan pentingnya sinergi antara Kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu.



Ia berharap kegiatan seperti ini dapat membantu kerjasama antara polisi, TNI, dan masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif. Harap Kompol G. Sumantri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang dan Babinsa Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan