Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Polsek Tukdana dan Masyarakat: Bersama Wujudkan Pemilu 2024 Yang Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Desember 2023 | Desember 25, 2023 WIB Last Updated 2023-12-25T02:29:26Z
iklan



Indramayu,- Personil Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024.



Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi guna mewujudkan cooling system di tengah masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Tukdana memberikan himbauan kamtibmas terkait pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Indramayu. 



Himbauan ini mencakup ajakan untuk menciptakan situasi yang aman dan damai serta mengingatkan masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita yang bersifat provokatif atau berita hoax.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menekankan pentingnya kegiatan sambang cooling system ini sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024. 


Dengan berbagai upaya sosialisasi, diharapkan masyarakat dapat memahami betapa esensialnya menjaga ketertiban dan keamanan menjelang dan pada saat pelaksanaan Pemilu, kata AKP Iwa didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Senin (25/12/2023)


Dalam hal ini, lanjut AKP Iwa, Polsek Tukdana berkomitmen untuk terus aktif berinteraksi dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif. 



“Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif,” harap AKP Iwa.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Polsek Tukdana dan Masyarakat: Bersama Wujudkan Pemilu 2024 Yang Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan