Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Himbau Keselamatan Berkendara, Petugas Pospam Lingkar Lohbener Gelar Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Desember 2023 | Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T09:43:19Z
iklan


Indramayu . - Petugas pospam Lingkar Lohbener melaksanakan Patroli Dialogis dan memberikan himbauan kepada pengendara yang melintasi jalur pantura dan berhenti/istirahat di Rest Area di wilayah hukum Polsek Lohbener Polres Indramayu. Minggu (31/12/2023)


Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Lilin Lodaya tahun 2023 dan pengamanan Natal serta Tahun Baru 2024. 


Dalam patroli dialogis, petugas memberikan himbauan kepada para pengendara dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara.


Salah satu himbauan yang disampaikan adalah agar pengendara selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, terutama di jalur pantura yang seringkali memiliki kondisi jalan yang berlubang. 


Para pengendara diingatkan untuk memperhatikan keamanan diri dan penumpang dengan menghindari kecepatan berlebihan dan berkendara dengan hati-hati.


Himbauan lainnya adalah agar para pengemudi beristirahat jika telah melakukan perjalanan jauh, guna menghindari kelelahan yang dapat berakibat fatal. 


Selain itu, penting bagi pengemudi untuk selalu mengecek kondisi kendaraan sebelum berangkat perjalanan, termasuk memastikan bahwa semua komponen kendaraan berfungsi dengan baik.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam Kompol H. Nurani menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. 


Kami mengajak para pengendara untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keselamatan di jalan raya. 


“Semoga dengan adanya himbauan ini, kesadaran dan kewaspadaan pengendara dapat meningkat, sehingga perjalanan menuju tujuan dapat berlangsung aman dan nyaman," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Himbau Keselamatan Berkendara, Petugas Pospam Lingkar Lohbener Gelar Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan