Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Lilin Lodaya 2023 Polres Indramayu Gelar Patroli Jalan Kaki di Objek Wisata Juntinyuat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Desember 2023 | Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T09:33:24Z
iklan


Indramayu - Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan, Satgas Ops Lilin Lodaya 2023 Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli jalan kaki di objek wisata wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Minggu (31/12/2023)



Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan.


Para personel satgas memberikan himbauan kepada pengunjung agar selalu menjaga barang bawaannya dan memperhatikan anak-anak yang sedang berenang agar tidak terlalu jauh dari bibir pantai. 


Selain itu, pengguna kendaraan diminta untuk mengunci ganda kendaraan bermotor dan tidak meninggalkan barang berharga di dalamnya guna menghindari potensi tindak pencurian.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Trio Tirtana. H, selaku Padal Preventif Pos Pantau Glayem dan Tirtamaya Polsek Juntinyuat, menyampaikan bahwa kegiatan patroli jalan kaki ini merupakan bagian dari upaya pencegahan tindak kejahatan di objek wisata. 


Himbauan juga diberikan terkait menjaga kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan.


"Dalam menjalankan patroli jalan kaki di objek wisata, kami memberikan himbauan kepada pengunjung agar senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Pengguna kendaraan juga diingatkan untuk selalu berhati-hati dan tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan. Semua upaya ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menikmati liburan," ungkap Iptu Trio Tirtana. H didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan patroli kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada pengunjung objek wisata dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di area tersebut. Imbunya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Lilin Lodaya 2023 Polres Indramayu Gelar Patroli Jalan Kaki di Objek Wisata Juntinyuat

Trending Now

Iklan

iklan