Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Balongan Ajak Warga Sukseskan Pemilu: Patroli Sambang Untuk Keamanan Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Desember 2023 | Desember 25, 2023 WIB Last Updated 2023-12-25T02:48:05Z
iklan



Indramayu,- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, S.H.M.Si kembali melaksanakan patroli strong point Wiralodra, salah satu sasarannya, yaitu kantor sekretariat PPK dan Panwas kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini merupakan bagian dari Ops Mantap Brata Lodaya 2023/2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa patroli sambang ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya tetap terjaga, khususnya dalam rangka menyongsong Pemilu 2024. 



“Patroli ini juga sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas, mengajak semua pihak untuk menjaga Harkamtibmas dan mewujudkan Pemilu 2024 yang damai,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (25/12/2023)


Kegiatan patroli sambang di kantor PPK memiliki tujuan untuk memperkuat sinergitas Harkamtibmas. 



Dengan adanya kegiatan ini, Kapolsek berharap penyelenggara Pemilu dan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman selama masa tahapan Pemilu 2024. 



Ia juga menegaskan kesiapan Polsek Balongan dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat demi terciptanya Pemilu 2024 yang aman, damai, dan lancar.


"Kami berharap, dengan adanya patroli sambang ini, masyarakat merasa lebih tenang dan nyaman. Kami siap memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar," ungkap Kapolsek Balongan, Iptu Wawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Balongan Ajak Warga Sukseskan Pemilu: Patroli Sambang Untuk Keamanan Bersama

Trending Now

Iklan

iklan