Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gantar Jalin Sinergi Dengan Tokoh Masyarakat Jelang Tahun Baru dan Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T10:08:48Z
iklan


Indramayu - Kapolsek Gantar Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Karnala, S.H., didampingi anggota menggelar silaturahmi kamtibmas dengan sejumlah tokoh di wilayah hukumnya dalam rangka menjelang malam pergantian tahun dan Pemilu tahun 2024. Sabtu (30/12/2023)


Dalam rangkaian kunjungannya, Kapolsek Gantar menjalin sinergi dengan Camat Gantar, Ketua Panwascam Gantar, serta tokoh masyarakat Desa Gantar. 



“Maksud dan tujuan dari kegiatan silaturahmi kamtibmas ini adalah untuk membangun sinergitas, koordinasi, dan komunikasi antara unsur Forkompuncam Gantar, Panwascam Gantar, serta tokoh masyarakat,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala.


Semua upaya ini diarahkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Gantar, imbuhnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada semua pihak. 


Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun sinergitas dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang malam pergantian tahun dan Pemilu tahun 2024.


"Marilah kita bersama-sama membangun sinergitas, koordinasi, dan komunikasi yang baik demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Gantar, khususnya dalam menghadapi momen malam pergantian tahun dan pelaksanaan Pemilu tahun 2024," ujar Kapolsek Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia juga menekankan pentingnya dukungan dan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Dengan bersinergi, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gantar Jalin Sinergi Dengan Tokoh Masyarakat Jelang Tahun Baru dan Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan