Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Lakukan Razia Miras Jelang Malam Tahun Baru 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T10:31:02Z
iklan



Indramayu - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Ops Pekat sebagai langkah antisipasi menjelang malam pergantian tahun 2023 ke 2024. 


Dalam operasi ini, polisi berhasil mengamankan minuman keras dari sejumlah warung yang diduga terlibat dalam peredaran miras.



“Hasil Ops Pekat kami mengamankan 36 botol minuman keras berbagai merek, selain itu 13 Botol Ciu,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, Sabtu (30/12/2023)


Iptu Wawan, menyatakan bahwa operasi ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman, tertib, dan kondusif menjelang perayaan Tahun Baru.


"Kegiatan Ops Pekat ini dilakukan sebagai upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berharap pelaksanaan Tahun Baru 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain mengamankan minumak keras, pihaknya juga memberikan himbauan dan pembinaan kepada para pelaku agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum. 


Iptu Wawan juga mengimbau masyarakat untuk menjauhi konsumsi minuman keras guna menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.


Operasi ini merupakan salah satu langkah preventif dalam mengurangi potensi terjadinya tindakan kriminalitas yang dapat muncul akibat konsumsi minuman keras. Polsek Balongan berkomitmen untuk terus menjaga keamanan masyarakat di wilayah hukumnya. Jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Lakukan Razia Miras Jelang Malam Tahun Baru 2024

Trending Now

Iklan

iklan