Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Giat Tatap Muka, Wujudkan Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Desember 2023 | Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T04:50:10Z
iklan


Indramayu, - Menjelang Pemilihan Umum 2024, Kapolsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Trio Tirtana, S., S.H., rutin melaksanakan kegiatan tatap muka/sambang dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di wilayah hukumnya. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023/2024.


Pada kali ini, kegiatan tatap muka/sambang dilaksanakan di wilayah Desa Lombang, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Selasa (12/12/2023)


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas terkait kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat terkait Pemilihan Umum 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat, yang dikenal dengan istilah "cooling system." Hal ini dilakukan dengan melakukan kegiatan tatap muka/sambang kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta masyarakat di wilayah hukum Polsek Juntinyuat.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak semua pihak, terutama tokoh masyarakat, untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilihan Umum 2024. 


“Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta sinergi dalam menjaga keamanan bersama,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu,AKP Saefullah.


Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kondusifitas kamtibmas, serta turut serta aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Giat Tatap Muka, Wujudkan Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan