Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lohbener: Pengamanan Gudang Logistik Pemilu Bagian Dari Ops Mantap Brata Lodaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Desember 2023 | Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T03:16:10Z
iklan


Indramayu, - Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan terhadap gudang penyimpanan logistik Pemilu milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu. Minggu (24/12/2023)


Gudang tersebut terletak di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, dan menjadi tempat penyimpanan logistik untuk Daerah Pemilihan 1 dan 3.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari Ops Mantap Brata Lodaya 2023/2024. 


Tujuan utamanya adalah untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memastikan keamanan serta integritas logistik Pemilu. 


Dalam pengamanan ini, personil Polsek Lohbener berkoordinasi dengan pihak pengamanan gudang KPU setempat, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kompol H. Nurani menekankan pentingnya menjaga keamanan selama proses penyimpanan logistik Pemilu. 



“Upaya pengamanan ini melibatkan personel Polsek Lohbener yang siaga di sekitar gudang, sehingga potensi ancaman dapat diantisipasi secara dini,” imbuhnya.


Melalui kegiatan ini, Polsek Lohbener berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lohbener: Pengamanan Gudang Logistik Pemilu Bagian Dari Ops Mantap Brata Lodaya

Trending Now

Iklan

iklan