Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi TNI - Polri Patroli Bersama, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024 di Desa Sukra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Desember 2023 | Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T03:28:20Z
iklan


Indramayu, - Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, bersama dengan Babinsa setempat, melaksanakan patroli bersama di Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Minggu (24/12/2023)


Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, yang memipin langsung kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa patroli bersama ini merupakan bagian dari program Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2023/2024. 


Dalam kegiatan tersebut, kami berdialog dengan warga untuk memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


Melalui sinergitas antara TNI - Polri, diharapkan pesan-pesan kamtibmas dapat disampaikan secara efektif kepada masyarakat. 


Himbauan tersebut mencakup ajakan agar masyarakat turut berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif selama proses Pemilu berlangsung, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan patroli bersama ini juga menjadi wujud sinergi antara Polri dan TNI dalam mendukung keamanan dan ketertiban di tingkat desa. 


“Diharapkan dengan kegiatan patroli bersama ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi TNI - Polri Patroli Bersama, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024 di Desa Sukra

Trending Now

Iklan

iklan